PERHATIAN....!!. KAMI HANYA MELAYANI BAGI PASIEN YANG SUDAH DALAM TAHAP LANJUTAN, DENGAN MENUNJUKKAN ID PASIEN. BAGI PASIEN BARU SILAHKAN DATANG KE KLINIK KAMI DAHULU....

Selasa, 10 Juli 2012

3#. Toner

Rp. call ,-
TONER
Dengan formula yang unik kaya dengan antioksidan ini dapat memperbaiki fungsi kulit dan mengurangi kerusakan pada sel, sekaligus membersihkan sisa-sisa riasan wajah Anda sehingga menjadikan kulit wajah Anda segar. Disamping itu mengandung 6 extrac buah-buahan untuk mengangkat sel kulit mati secera efektif dan cepat.

PETUNJUK PEMAKAIAN 
Tuangkan secukupnya pada kapas yang tipis,  Usaplah keseluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk lembut kecuali leher, bibir dan kelopak mata bagian atas. Setelah merata diamkan beberapa menit. Amati...., jika terjadi kemerahan di wajah, gunakan 7#.Cream Iritasi untuk mengurangi kemerahan dan rasa terbakar di wajah.
Gunakan Toner ini sesuai Tahapan, dimana ada 3 tahapan selama masa Perawatan Awal dengan durasi 3-4 minggu tiap tahapan-nya.

INGREDIENT
Water, sugar cane extrac, apples extrac, tomato extrac, grape extrac, lemon extrac, allantoin, aloe vera extrac, prophylenglicol, alcohol.

WEIGHT
Netto : 60 ml
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar